Advertisements
Connect with us

23 Susu untuk Anak Kucing yang Terbaik, Cocok untuk Kitten

Susu untuk Anak Kucing

Susu

23 Susu untuk Anak Kucing yang Terbaik, Cocok untuk Kitten

23 Susu untuk Anak Kucing yang Terbaik, Cocok untuk Kitten

Loading...

Hewan.id – Banyak orang suka memelihara kucing. Baik laki-laki atau perempuan, semuanya suka dengan kucing hias. Memang penampakkan jenis kucing ras itu cenderung cantik. Dengan bulunya yang lebat dan badan gempalnya. Membuat kucing ras alias kucing hias jadi mirip boneka. Salah satu cara merawat kucing ini adalah dengan memberikan susu untuk anak kucing. Ya, sedari masih kitten, kucing ras harus disusui.

Sebenarnya secara alami, ibu kucing akan menyusui anaknya. Sama saja dengan manusia, hingga usia tertentu, sang ibu akan telaten menyusui. Namun di saat memang sudah lepas dari ibunya. Maka pemilik kucing tetap harus memberikan susu untuk anak kucing, minimal hingga menginjak umur 6 bulan. Ini supaya kucing punya tubuh yang sehat.

Susu untuk Anak Kucing Kitten

Susu untuk Anak Kucing Kitten

Loading...

Ada pula fakta menarik dari aktivitas menyusui kucing. Di mana seekor ibu kucing rupanya bisa jadi enggan menyusui anaknya karena suatu hal, seperti:

  • Ibu kucing punya sifat jahat, bawaannya ingin menelantarkan anak setelah melahirkannya
  • Anak kucing dipegang-pegang oleh manusia atau binatang lainnya. Sehingga tubuh anak kucing sudah beda baunya dari kitten yang baru lahir.
  • Ibu kucing sedang sakit, sehingga susu untuk anak kucing tidak keluar dari putingnya.
Anak Kucing, Kitten, Susu Kucing

Anak Kucing

Nah, jika mengalami kejadian di mana kucing peliharaan enggan menyusui anaknya karena hal di atas, maka alangkah baiknya berikanlah produk susu untuk anak kucing. Berikut adalah susu-susu yang bisa dicoba:

1. Susu Kucing Growssy

Susu anak kucing yang pertama adalah Growssy. Merek susu ini sangat terkenal di antara berbagai merek susu yang lainnya. Kandungan kalsium yang tinggi padanya juga baik sekali untuk pertumbuhan tulang kucing. Membuat tulangnya jadi tidak mudah keropos.

2. Susu Kucing Phussy

Kemudian, jika mencari susu anak kucing juga bisa banget pakai merek Phussy. Sesuai dengan namanya, kucing ini memang khusus untuk “si puss” alias kucing. Tidak hanya untuk kitten, dewasa kucing juga kalau doyan boleh dikasih kok.

3. Susu untuk Anak Kucing PetAg KMR

Merek susu ini agak susah diucapkan. Tapi rupanya PetAg KMR juga salah satu susu untuk anak kucing. Produk ini unggulan dan cocok banget diberikan pada kitten, selagi baru lahir pun bisa. Susu untuk anak kucing ini mudah kok dicari di Pet Shop.

4. Susu Kucing Top Growth

Merek susu untuk anak kucing selanjutnya adalah Top Growth. Sesuai dengan namanya, susu ini juga bertujuan untuk melejitkan pertumbuhan kitten.

5. Susu Kucing My Meoww

Susu kitten bermerk my meoww dapat menjadi solusi terkini. Jika sedang mencari produk susu yang cocok untuk anak kucing.

6. Susu Kucing Perci-Lac

Merek susu selanjutnya bernama Perci-Lac. Siapa yang tidak mengenal merek ini, kemungkinan kurang huntingnya di pet shop. Memang agak susah mencari produk ini. Tapi kadang para dokter hewan pun ada yang menjual produk susu untuk anak kucing ini.

7. Susu Kucing Whiskas

Inilah susu paling terkenal dan menjamur. Merek Whiskas memang merajai jual-beli pakan kucing. Whiskas pun memiliki produk susu untuk anak kucing.

8. Susu Kucing Mykitt

Jika sedang bingung mencari produk susu untuk anak kucing. Cobalah mykitt. Seperti dengan namanya, memang susu ini khusus buat Kitt, alias Kitten.

9. Susu Kucing Kitty’s Milk

Merek susu Kitty’s Milk bisa banget dicoba buat anak kucing. Jenis susu untuk anak kucing pun konon ampuh banget buat tumbuh kembang kucing.

10. Susu Kucing Vita Milk

Merek susu kucing selanjutnya adalah Vitamilk. Dengan komponen aneka macam vitamin, susu ini benar-benar ampuh banget buat pertumbuhan kitten.

11. Susu Kucing Royal Canin

Susu Royal Canin juga bisa banget buat pertumbuhan kucing. Jenis susu ini begitu cocok untuk anak kucing yang baru lahir hingga ia berumur dewasa.

12. Susu Kucing Min-Mon Milk

Merek susu untuk anak kucing bernama Min-Mon Milk ini cocok banget untuk diberikan pada kitten. Segala jenis kitten aman kok diberi minum susu ini.

13. Susu kucing Green Dairy Goat’s Milk

Kalau bingung berikan susu apa untuk anak kucing. Cobalah pilih Green Dairy Goat’s Milk ini. Meski namanya Goat’s Milk, tapi tidak berarti terbuat dari susu kambing atau ditujukan untuk kambing. Namun susu ini murni khusus untuk kitten.

14. Susu Kucing Vitakraft

Susu untuk anak kucing dengan merek Vitakraft juga cocok banget loh. Baik kucing anggora, persia, atau yang lainnya bisa diberi susu ini.

15. Susu Kucing Bearphar Lactol

Susu Bearphar Lactol adalah jenis susu kucing, yang juga mengandung aneka macam multivitamin khusus untuk kucing. Cocok sebagai susu pertumbuhan.

16. Susu Kucing Hartz Precision Nutrition Milk Replacer for Kittens

Jika sedang mencari susu untuk kucing. Cobalah merek dari Hartz Precition Nutrition ini. Kalsiumnya tinggi dengan aneka macam mineral yang bisa bikin kucing jadi gendut-gendut lucu.

17. Susu Kucing Just Born Highly Digestible Milk Replacer

Susu Kucing Just Born Highly Digestible cocok banget untuk diberikan pada kitten kucing hias. Dapat mendukung perkembangan bulu dan panca indera kucing juga loh!

Baca Lagi: 40 Foto Kucing Persia, Gambar-Gambar Kucing Persia Lucu dan Imut

18. Susu Kucing Dr. Clauder’s Cat Milk Powder

Merek susu dari Dr. Clauder’s Cat ini adalah produk susu untuk anak kucing yang jempolan banget. Karena produk impor.

19. Susu Kucing Nutri-Vet Replacement Powder for Kitten

Susu untuk anak kucing dengan merek Nutri-Vet juga aman banget diberikan pada kitten. Kandungan air susunya hampir setara dengan air susu ibu kucing.

20. Susu Kucing Cattyman Milk Low Fat

Kalau yang sedang mencari susu untuk anak kucing yang low fat alias rendah lemak. Maka merek Cattyman ini bisa jadi solusinya.

21. Susu Kucing Bengy Yewmy

Susu kucing dengan merek Bengy Yemmy juga keren banget loh buat susu pertumbuhan anak kucing.

22. Susu Kucing Cleo

Merek susu Cleo pun sudah akrab di antara berbagai merek susu untuk anak kucing. Pantas dicoba!

23. Susu Kucing Gim Cat

Ada pula susu untuk anak kucing dengan nama Gim Cat, yang pastinya kandungan gizinya pun sangat seimbang. Khusus mendukung pertumbuhan Kitten.

Loading...
Advertisements

Continue Reading

More in Susu

To Top