in

Kitten Hogs Lap dan Bersikeras Memiliki Teman Tetap Setelah Ditemukan di Luar Saat Lahir

[ad_1]

Seekor anak kucing bersikeras untuk tidak pernah sendirian lagi setelah ditemukan tertinggal saat lahir.

kucing oranye mata besar

Alexander si anak kucingPatricia Lika

Awal tahun ini, Patricia Lika, seorang pengasuh yang berbasis di Las Vegas, dihubungi tentang sepasang anak kucing yang sangat membutuhkan bantuan. Mereka ditemukan di luar hanya beberapa jam setelah lahir.

Induk kucing tidak pernah kembali untuk mengambil anak-anaknya, jadi seorang Samaria yang baik hati mengambil mereka dan membawa mereka untuk mencari bantuan. “Dalam situasi ini, jelas kami perlu campur tangan,” kata Patricia kepada Love Meow.

Anak kucing bernama Alexander adalah seorang pejuang sejak awal. Dia mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan setiap makan dan menghujani saudaranya Liam dengan pelukan. Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk menyelamatkan mereka berdua, Liam yang hanya berukuran setengah dari saudaranya, kalah dalam pertarungan.

anak kucing oranye kecil

Dia ditemukan di luar bersama adik laki-lakinyaPatricia Lika

“Alexander merindukan saudara laki-lakinya tetapi untungnya terus berkembang. Berat badannya bertambah dan mulai tumbuh menjadi anak laki-laki yang sehat dan gemuk,” kata Patricia kepada Love Meow.

Botol Patricia memberi makan anak kucing sepanjang waktu dan menghabiskan banyak waktu bersamanya. Dia akan menyusup ke lekukan lehernya dan langsung tidur. Alexander menjadi sangat dekat dengan ibu angkatnya dan bersikeras untuk selalu menemaninya.

anak kucing yang banyak bicara

Dia mulai berkembang dan memiliki banyak hal untuk dikatakanPatricia Lika

Bocah oranye itu menatap ibu angkatnya dengan angan-angan, mata rusa besar setiap kali dia ingin dia tinggal. Saat dia tumbuh lebih besar, dia akan merangkak ke lengan atau pangkuannya untuk ukuran yang baik.

“Dia meluluhkanku dengan caranya menatapku. Aku sangat bangga dengan seberapa jauh dia telah melangkah.”

kucing purrito

Alexander suka dipeluk dan dimanjakanPatricia Lika

Alexander datang berlari ketika dia melihat Patricia di dalam ruangan. Dia bersikeras untuk menjadi dekat dan pribadi, sehingga dia dapat menawarkan banyak ciuman khasnya.

“Saya tidak pernah memelihara anak kucing yang terus-menerus memberi saya ciuman. Dia adalah kutu cinta,” tulis Patricia.

ciuman anak kucing

Dia suka memberi ciumanPatricia Lika

Setiap kali anak kucing melihat pangkuan kosong, dia sedang dalam misi untuk mengisinya. Dia terobsesi dengan ibu angkatnya karena dia adalah semua yang dia tahu sejak lahir.

Kucing oranye juga berteman dengan anjing penghuni dan kucing asuh lainnya, menunjukkan kepada mereka bahwa meskipun dia kecil, dia memiliki kepribadian yang kuat.

pangkuan anak kucing

Jika dia melihat pangkuan, dia harus duduk di atasnyaPatricia Lika

Alexander bisa menahannya sendiri ketika dia bermain dan bergulat dengan kucing yang lebih besar. Dia ingin tahu, suka berpetualang, dan sangat penyayang terhadap orang-orang yang dia temui.

kucing oranye manis

Anak kucing oranye mengikuti orang-orangnya kemanapun mereka pergiPatricia Lika

“Dia mengikuti saya sepanjang hari dan memberi saya sejuta ciuman sehari. Dia adalah anak laki-laki yang istimewa. Saya tahu dalam hati saya Alexander akan menemukan yang terbaik untuk selamanya di rumah dan akan terus memberikan cinta ini kepada orang-orangnya yang abadi. “

anak kucing berbulu halus

Kucing pangkuan profesionalPatricia Lika

Tabby sekarang siap untuk perjalanan hidupnya berikutnya. Dia bermimpi untuk selalu dikelilingi oleh teman dan keluarga dan tidak pernah menghabiskan hari lain sendirian.

“Bocah ini harus memiliki rumah dengan hewan. Dia mencintai orang lain. Dia tidak bisa sendirian, dia anak sosial.”

anak kucing yang lengket

Dia sedikit melekat pada ibu angkatnyaPatricia Lika

“Alexander sehat, bahagia melampaui kata-kata dan menjalani kehidupan terbaiknya. Dia kekasih dan kupu-kupu sosial.”

anak kucing oranye

Alexander siap untuk menemukan rumahnya selamanyaPatricia Lika

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti pembaruan tentang kucing asuh Alexander dan Patricia di Facebook dan Instagram @fosterkittensvegas.

Kisah terkait: Anak Kucing Mengikuti Rumah Kucing dan Memutuskan Dia Tidak Pernah Meninggalkan Kehidupan di Jalanan

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber