in

Kitten Berlari Menuju Rumah yang Sempurna dan Berubah Menjadi Kucing Bermata Doe yang Penuh Semangat

[ad_1]

Seekor anak kucing menemukan jalannya ke rumah yang sempurna dan berubah menjadi kucing bermata rusa yang penuh semangat.

mata besar kucing

Mickey si kucing dengan mata lebar yang besar@mickeythemanxkitty

Mickey (alias Trombone) adalah anak kucing kecil ketika ia menjadi satu-satunya yang selamat di sampahnya. Ia lahir dengan kondisi bawaan dan membutuhkan perawatan khusus. Ketika Ellen Carozza LVT, salah satu pendiri Yayasan Kucing Memorial Chris Griffey (di Virginia), melihat pria kecil itu, dia menerimanya tanpa ragu-ragu.

Anak kucing itu didiagnosis dengan Sindrom Manx. Dia tidak banyak menggunakan bagian belakangnya dan akan membutuhkan bantuan untuk buang air besar atau memakai popok. Terlepas dari itu semua, Mickey tidak merasa terganggu sedikit pun.

Sejak hari pertama, anak kucing itu terpesona oleh semua hal baru di sekitarnya. Dia menikmati meringkuk dengan staf dokter hewan, mencari hewan peliharaan tambahan.

kucing manx

Ellen Carozza LVT @thecatlvt

Dengan perawatan dan terapi, Mickey membaik dan siap menemukan tempatnya sendiri.

Tara dari Kanada menemukan Mickey di media sosial, dan langsung terpesona dengan kepribadiannya yang menyenangkan. “Saya pikir dia akan menjadi pasangan yang cocok dan pendamping untuk kucing kebutuhan khusus saya yang lain, Mira,” kata Tara kepada Love Meow.

Ternyata, Tara adalah pasangan yang cocok untuk bocah manis itu.

@mickeythemanxkitty

Dengan bantuan seorang sukarelawan yang merupakan pramugari, anak kucing itu terbang ke rumah barunya dari Virginia ke Toronto. “Aku membawanya keluar dari kapal induk dan dia hanya menatapku dengan mata besar itu, memegangiku dan mulai mendengkur. Itu sempurna,” Tara berbagi dengan Love Meow.

Tara menyiapkan kamar untuk Mickey untuk tinggal, sementara hewan penghuni lainnya menyambutnya melalui gerbang bayi di pintu.

pelukan kucing

@mickeythemanxkitty

“Dalam beberapa hari dia membuat mereka semua mencintainya dan bergabung dengan kawanannya, terutama mencintai Mira dan Paco (anjing).”

Mickey dengan cepat mengambil peran sebagai raja kerajaan barunya. Dia mengambil alih tempat tidur Paco dan akan mengejar kaus kaki apa pun, terutama yang ada di kaki Tara.

kucing dan anjing

Mickey dan teman anjingnya Paco@mickeythemanxkitty

“Dia mencintai kakiku, selalu begitu, terutama ketika ada kaus kaki di kakinya. Dia berubah menjadi penyapu lantai,” kata Tara kepada Love Meow.

Mickey adalah pembuat kerusakan terus-menerus, dan terus-menerus mencari masalah.

kucing lucu

Dia tidak takut dan sangat nakal@mickeythemanxkitty

Dia tak kenal takut, bisa menaiki tangga seperti seorang juara, dan tidak membiarkan apa pun menghentikannya untuk bersenang-senang.

Tonton Mickey dan perjalanannya dalam video lucu ini:


Miki si kucing

www.youtube.com

Ketika dia mendengar pintu belakang terbuka, Mickey akan berlari cepat untuk mencari udara segar atau berkumpul dengan ibunya di halaman belakang.

mata besar kucing

@mickeythemanxkitty

Kucing pintar memiliki cara untuk keluar dari masalah apa pun. Dia akan mengedipkan mata lebarnya kepada orang-orangnya, dan tidak ada yang bisa mengatakan tidak untuk itu.

“Dia salah satu kucing paling ekspresif yang pernah saya lihat,” kata Tara kepada Love Meow.

@mickeythemanxkitty

“Dia membuat dirinya terlibat dalam semua jenis kenakalan tetapi pada akhirnya, dia suka meringkuk dan mendapatkan gosokan dariku. Dia hanya seorang anak laki-laki ibu di hati.”

Selain sifatnya yang penuh semangat, Mickey juga sangat penyayang kepada semua orang di sekitarnya.

kucing

Dia adalah kutu cinta@mickeythemanxkitty

Setelah Paco meninggal bulan lalu, Mickey tidur di tempat tidurnya atau di mainannya untuk beberapa waktu. Dia sekarang berbagi tempat tidur dan waktu halaman belakang dengan anak anjing penyelamat bernama Emery, mengikuti langkah kaki Paco.

Mickey di tempat tidur Paco@mickeythemanxkitty

“Mickey memiliki kepribadian terbesar yang pernah saya kenal pada kucing dan saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa dia,” Tara berbagi.

@mickeythemanxkitty

“Dia tidak memiliki rasa takut, tidak ada batasan, dan mampu mencapai apa yang dia inginkan, kapan pun dia mau, dan tidak membiarkan apa pun menghentikannya. Dia pria kecil yang sangat gigih dengan begitu banyak cinta.”

@mickeythemanxkitty

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti Mickey dan petualangannya di Instagram @mickeythemanxkitty.

Cerita terkait: Anak Kucing Yatim Menyelinap ke Sarang Anak Kucing Kecil dan Bersikeras Menjadi Bagian dari Keluarga Mereka

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber