in

Keluarga Ingin Mengadopsi Sepasang Anak Kucing Tetapi Mengetahui Mereka Memiliki Saudara Lain yang Membutuhkan Rumah

[ad_1]

Sebuah keluarga ingin mengadopsi dua anak kucing tetapi tidak dapat meninggalkan anak kucing ketiga dari sampahnya.

anak kucing yang suka diemong

Hattie dan GinnyMolly @nycfosterkittens

Tiga anak kucing diselamatkan dan diangkut ke Meow Parlour (di New York City) jauh-jauh dari Kentucky, sehingga mereka bisa memiliki kesempatan hidup yang lebih baik.

Para suster kucing berusia delapan minggu dan hampir siap untuk menemukan kebahagiaan mereka selamanya. Molly, seorang sukarelawan asuh dari penyelamatan, membawa mereka dan dengan cepat menyadari kepribadian besar mereka. Begitu mereka masuk ke dalam mobil, salah satu anak kucing memiliki banyak hal untuk dikatakan dan saudara perempuannya bergema bersama.

“Hattie (kucing tabby rambut panjang) tampak seperti seorang diva, membuat keinginannya diketahui dengan jelas dan jelas,” kata Molly kepada Love Meow.

anak kucing di dekat jendela

Ginny dan Lucy

“Ketika kami sampai di apartemen saya dan saya membuka pembawa, ketiga anak kucing (Hattie, Ginny dan Lucy) melompat keluar dan mulai menjelajah dan bermain tanpa henti selama berjam-jam.”

Anak-anak kucing tidak malu sama sekali, menuntut hewan peliharaan dan perhatian sejak awal. Mereka berlari di sekitar penggalian baru mereka dan makan sepuasnya sebelum menetap di malam hari sebagai trio.

“Mereka melewatkan beberapa tempat tidur kucing yang telah saya siapkan untuk mereka dan langsung melompat ke tempat tidur saya. Mereka semua tidur di sana setiap malam selama mereka menginap,” kata Molly kepada Love Meow.

tiga anak kucing bersaudara

Kakak-kakak kucingMolly @nycfosterkittens

Adopsi sangat lambat selama musim panas, jadi Molly tidak yakin betapa mudahnya menemukan rumah bagi mereka.

“Saya terutama khawatir tentang fakta bahwa ada tiga dari mereka, jadi mereka mungkin perlu menemukan satu rumah sebagai pasangan dan rumah lain yang sudah memiliki anak kucing atau kucing muda yang mencari teman,” Molly berbagi dengan Love Meow.

anak kucing kucing manis

Mereka melakukan segalanya bersama dan saling memberi energiMolly @nycfosterkittens

Setiap pagi, Hattie akan melompat turun dari tempat tidur untuk mengambil bola jingle favoritnya, dan adik-adiknya akan segera ikut bersenang-senang. “Ketiga anak kucing itu suka bermain di terowongan mereka, bergulat, dan saling mengejar di sekitar apartemenku.”

“Ketika mereka akhirnya akan istirahat, mereka suka berpelukan bersama di tempat tidurku atau di salah satu tempat tidur Meow Parlour mereka. Mereka sering ditemukan sedang memandikan satu sama lain, yang terkadang berubah menjadi gulat.”

trio anak kucing yang mengantuk

Tidur siang di tempat tidur Meow Parlor yang nyaman

Molly berharap setidaknya kucing-kucing itu dipulangkan berpasangan, tetapi benar-benar berharap keajaiban adopsi tiga kali lipat.

Beberapa hari kemudian, dia menerima kejutan besar ketika sebuah keluarga mengulurkan tangan dan mengatakan bahwa mereka tertarik untuk mengadopsi ketiga anak kucing itu bersama-sama.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu berharap karena begitu banyak yang bisa terjadi selama proses adopsi,” Molly berbagi dengan Love Meow.

Molly @nycfosterkittens

Ternyata, keluarga itu awalnya ingin mengadopsi sepasang anak kucing setelah kehilangan dua kucing lama mereka karena usia tua. “Ketika pengadopsi melihat foto ketiganya, dia tidak bisa membayangkan membaginya.”

Mereka mengadakan pertemuan dan sapa virtual dan keluarga itu semakin jatuh cinta pada ketiganya. “Beberapa hari kemudian, adopsi selesai – Yang istimewa adalah bahwa pengadopsi adalah guru kelas 5, sama seperti saya,” tambah Molly.

anak kucing adopsi tiga kali lipat

Mereka diadopsi bersamaMolly @nycfosterkittens

Hattie, Ginny dan Lucy (sekarang berganti nama menjadi Teddy, Rose, dan Rain) berkembang pesat bersama keluarga besar mereka. “Mereka sudah menetap di rumah selamanya, di mana mereka memiliki dua saudara manusia untuk mencintai mereka seperti orang gila.”

Bermain bersama di rumah selamanyaMolly @nycfosterkittens

Anak-anak kucing menikmati berlari di sekitar rumah dan bergulat di atas meja besar, memberikan hiburan kucing yang tak ada habisnya.

“Mereka tidur seperti jagoan, dan mereka penjelajah. Mereka lebih baik dari yang saya impikan,” kata pengadopsi itu kepada Love Meow.

Molly @nycfosterkittens

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti anak kucing asuh Molly di Instagram @nycfosterkittens dan ikuti Meow Parlor dan kucing mereka yang tersedia di Instagram @meowparlour.

Cerita terkait: Kucing Membawa Anak Kucing ke Keluarga yang Dia Percayai dan Kembali Keesokan Harinya dengan Yang Lain

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber