in

Anak Kucing yang Ditemukan Sendiri Membawa ke Dua Anak Kucing yang Lebih Muda dan Menghujani Mereka dengan Pelukan

[ad_1]

Seekor anak kucing yang ditemukan di luar sendirian, membawa dua anak yatim piatu lainnya dan menghujani mereka dengan pelukan.

anak kucing abu-abu hitam

Cruz si anak kucing abu-abu dan dua saudara laki-lakinya yang baruPenny Richards

Seekor anak kucing abu-abu kecil ditemukan di luar sendirian, dan hanya kulit dan tulang. Dia segera ditempatkan di panti asuhan dengan ibu kucing menyusui, yang sayangnya tidak mau menerima bayi barunya.

Penny Richards, sukarelawan dari Animal Welfare League of Arlington dan AWLA’s Kitten College Program, mengambil bola bulu kecil pada dirinya dan mulai merawatnya sepanjang waktu.

“Dia adalah kerangka yang dikelilingi oleh bulu. Pada usia sekitar tiga minggu, dia menimbang apa yang akan terjadi pada usia satu minggu yang sehat,” kata Penny kepada Love Meow. “Dia tampak montok karena dia sangat lembut, tetapi saat memegangnya, Anda bisa merasakan setiap tulang di tubuhnya mencuat.”

mainan anak kucing dan domba

Cruz datang ke rumah asuhnya sebagai anak kucing tunggal setelah dia ditemukan di luarPenny Richards

Meskipun sedikit kurang gizi saat dikonsumsi, anak kucing itu vokal dan mendengkur tanpa henti. Dia tidak memiliki cukup kekuatan untuk mengunci, jadi Penny perlahan mengisi perutnya melalui selang dan menaikkan berat badannya.

Setelah dua hari perawatan yang melelahkan, anak kucing itu menjadi bersemangat dengan energi baru. Dia membuat semua orang sangat bangga ketika dia akhirnya mengunci botolnya dan mulai makan.

anak kucing abu-abu kecil

Dia kecil tapi oh begitu perkasaPenny Richards

Anak kucing itu bersikeras untuk tidak pernah sendirian lagi, dan akan terus menangis sampai dia memiliki teman di sisinya.

“Sehari setelah saya mendapatkannya, dua anak laki-laki (kucing panther kecil) masuk. Saya menempatkan mereka bersamanya dan dia langsung merasa terhibur,” Penny berbagi dengan Love Meow.

anak kucing kecil

Dia sangat senang memiliki teman untuk menemaninyaPenny Richards

“Dia langsung mencintai saudara laki-laki barunya dan dia tidak lagi menangis sepanjang hari. Dia akan memeluk mereka saat mereka tidur.”

Ketiganya kemudian resmi bernama Cruz (abu-abu), Diego dan Frankie. Cruz membawa adik laki-lakinya di bawah sayapnya, mengikuti mereka berkeliling dan memeluk mereka di sarang mereka yang nyaman.

peluk anak kucing

Dia meringkuk ke arah mereka dan mereka tertidur bersamaPenny Richards

Meskipun satu minggu lebih muda, saudara laki-laki berbobot lebih besar daripada saudara perempuan baru mereka. “Salah satunya adalah chonk nyata, beratnya sekitar 65 gram lebih banyak dari gadis abu-abu kami,” tulis Penny.

“Karena dia sekitar seminggu lebih tua dari saudara laki-lakinya, Cruz telah mencapai tahap gulat yang menyenangkan sementara anak laki-laki belum, dan mereka tidak yakin apa yang harus dilakukan.”

anak kucing snuggly

Cruz memuja saudara laki-lakinya Diego dan FrankiePenny Richards

Dengan perawatan yang tepat, makanan yang baik, dan banyak TLC, Cruz mengatasi beberapa masalah perut dan mengubah sudut yang sangat besar.

Berat badannya terus meningkat, dan dia mulai mengejar adik-adiknya.

anak kucing meringkuk

Cruz bersandar pada adik laki-lakinya, FrankiePenny Richards

“Ketika kita mendapatkan anak kucing datang sebagai solo, tidak ada yang lebih baik daripada melihat cinta mengalir begitu Anda memberinya beberapa teman.”

anak kucing berbulu

trioPenny Richards

“Cruz adalah hal kecil yang paling manis, dengan jiwa yang paling energik dan menyenangkan,” kata Penny kepada Love Meow.

“Dia melompat-lompat di sekitar kandang mereka bermain dengan saudara laki-lakinya, dan merupakan pemakan yang sangat antusias. Dia tidak lagi berjuang untuk mengunci dan sekarang sangat bersemangat untuk waktu makan.”

anak kucing tidur

Sebuah genangan air pelukanPenny Richards

“Dia anak yang penuh semangat dengan suara meong yang keras, dan dengkuran yang patut dicontoh. Begitu Anda menyentuhnya, motor kecilnya mulai bekerja.”

anak kucing abu-abu yang lucu

Penny Richards

Cruz telah berubah menjadi kutu cinta. Dia tidak hanya memuja saudara-saudara kucingnya, tetapi juga dia adalah kucing manusia. “Dia akan duduk di pangkuanku sepanjang hari jika aku membiarkannya.”

anak kucing mengantuk

Penny Richards

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti update tentang trio dan anak asuh Penny di Facebook dan Instagram @fosterkittenhq.

Cerita terkait: Anak Kucing yang Hidup sebagai Liar Ternyata Kucing Manis yang Hanya Membutuhkan Kesempatan

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber