in

Anak Kucing Tumbuh Kembali Bulu Indah dengan Warna Berbeda 8 Minggu Setelah Diselamatkan dari Luka Bakar

[ad_1]

Seekor anak kucing menumbuhkan kembali bulunya yang indah dengan warna putih delapan minggu setelah dia diselamatkan dari luka bakar.

warna bulu kucing

Bernadette si anak kucinganak kucing asuh rubah

Seekor anak kucing berusia 6 minggu dibawa ke Manatee County Animal Services di Florida, sangat membutuhkan perhatian medis. Dia datang dengan luka bakar parah di sebagian besar tubuh dan jari kakinya.

Samantha Fox, pendiri Fox Foster Kittens, dihubungi oleh tempat penampungan dan ditanya apakah dia bisa membantu. “Mereka tidak yakin apa yang terjadi (padanya) atau bagaimana itu terjadi, tetapi saya tahu saya harus membawanya,” kata Samantha kepada Love Meow.

“Segera, saya melompat ke dalam mobil untuk menemui koordinator penyelamatan dari dinas hewan yang menemui saya di tengah jalan.”

Dia datang untuk menyelamatkan dengan luka bakar parah di sekujur tubuh dan kakinyaanak kucing asuh rubah

Anak kucing bernama Bernadette itu dalam semangat yang baik meskipun terluka. Dia sangat bersyukur dilayani, dan yang dia inginkan hanyalah dibelai dan dicintai.

“Dia mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Semua kuku kakinya hilang. Saya hanya melihatnya dengan kaget dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa dalam kondisi ini,” kata Samantha kepada Love Meow.

“Lalu aku merasakan dengkuran yang familiar. Saat itulah aku tahu dia punya keinginan untuk hidup.”

Yang dia inginkan hanyalah hewan peliharaan dan perhatian dari pengasuhnyaanak kucing asuh rubah

Setelah membersihkan semuanya, Bernadette memulai pemulihannya dalam kenyamanan rumah yang aman. “Itu adalah proses yang lambat dengan obat penghilang rasa sakit, antibiotik, anti-inflamasi, krim luka bakar, dan banyak cinta.”

Anak kucing itu sangat bersemangat setiap kali Samantha masuk ke kamar. Dia akan berguling ke samping untuk menggosok perut dan bergemuruh dengan dengkuran kerasnya yang menggemaskan, sementara dia merentangkan cakarnya dengan gembira di udara.

anak kucing yang manis

Dia akan berguling ke samping untuk menggosok perut dan mendengkuranak kucing asuh rubah

Setelah beberapa minggu penyembuhan, dia pergi menemui Dr. Stephanie Sabshin di Harmony Vet Care, di mana mereka memutuskan bahwa anak kucing tersebut memerlukan pembedahan (untuk mengendurkan jaringan parut) untuk meningkatkan jangkauan geraknya.

Itu sukses, dan selama beberapa minggu berikutnya, Bernadette terus membuat langkah besar. Bulunya tumbuh kembali, menariknya, dalam warna yang berbeda.

warna bulu kucing

Setelah 8 minggu, Bernadette membuat pemulihan yang luar biasaanak kucing asuh rubah

“Bulunya menjadi putih, mengejutkan. Semua kukunya tumbuh kembali, dan dia masih memiliki dengkuran yang sama seperti hari saya menjemputnya,” Samantha berbagi dengan Love Meow.

Punggung anak kucing, tempat bekas luka bakar, sekarang ditutupi dengan warna putih merica. Beberapa cakarnya juga ditaburi titik-titik putih. Kemungkinan cedera tersebut telah menyebabkan perubahan pigmen dan mengakibatkan perubahan warna bulu.

bulu kucing, perubahan warna

Bulu tumbuh kembali putih di daerah bekas luka bakar.anak kucing asuh rubah

“Kami tidak tahu apakah itu akan tetap putih atau apakah pigmennya akan kembali, tetapi dia tetap terlihat cantik. Saya sangat bangga padanya.”

Setelah hampir dua bulan di panti asuhan, Bernadette siap untuk babak berikutnya dalam hidupnya. Tidak butuh waktu lama bagi keluarga yang sempurna untuk datang kepadanya.

perubahan warna bulu kucing

Bernadette adalah kutu cinta dan menikmati semua pelukan yang bisa dia dapatkananak kucing asuh rubah

“Dia diadopsi oleh keluarga luar biasa yang berkendara lebih dari satu setengah jam untuk menjemputnya. Dia juga diadopsi dengan anak kucing lain yang berteman dengannya saat di sini, Cinnabon (kucing betina),” kata Samantha kepada Love Meow.

Bernadette yang cantikanak kucing asuh rubah

“Bernadette dan Cinnabon akan tinggal bersama alumni Fox Foster Kittens Poppy (kucing). Keluarga ini telah menunggu Bernadette sejak hampir hari pertama.

“Delapan minggu – hanya itu yang diperlukan untuk mengubah kehidupan gadis ini.”

Dia diadopsi dengan teman kucingnya Cinnabonanak kucing asuh rubah

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti Fox Foster Kittens di Facebook dan Instagram @foxfosterkittens.

Cerita terkait: Kucing Memiliki Empat Anak Kucing dengan Mantel Coklat Langka dan Keluarga Baik untuk Membantu Mereka Berkembang

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber