Anak Kucing Menemukan Pengasuh Kecil Lucu yang Telah Bersama Kucing Sejak Dia Lahir
in

Anak Kucing Menemukan Pengasuh Kecil Lucu yang Telah Bersama Kucing Sejak Dia Lahir

[ad_1]

Ash, yang tumbuh dengan kucing di sekelilingnya, telah menjadi pengasuh lucu untuk anak kucing yang membutuhkan.

Ash dan anak kucing asuhnyaAthina @rukasthecat

Ash (2) selalu dikelilingi oleh kucing sejak ia lahir. Ibunya Athina adalah penyelamat hewan dan pendiri Jersey Kitty Rescue Network. Beberapa kucing penduduk mereka diselamatkan atau dengan kebutuhan khusus.

Tak lama setelah Ash memulai debutnya ke dunia, kucing Athina, Letnan Dan dengan kaki belakang yang lumpuh datang untuk menyambut kawan kecil baru itu.

“Dia adalah teman kucing pertama Ash,” kata Athina kepada Love Meow.

kucing dan manusia kecil

Lt. Dan si kucing adalah teman kucing pertama AshAthina @rukasthecat

Dalam waktu singkat, sisa kucing penduduk berkumpul di sekelilingnya. Mereka bergiliran menemani manusia kecil mereka dan bahkan menawarkan beberapa jilatan di tangannya.

Casper si kucing ada di sana selama banyak pemberian makan Ash dan secara sukarela mengawasinya ketika dia tidur siang.

kucing dan manusia kecil

Casper si kucing menemani Ash saat dia tidur siangAthina @rukasthecat

Athina, yang secara teratur membawa pulang anak kucing untuk diasuh, dengan cepat menyadari minat putranya pada hewan-hewan yang membutuhkan itu.

“Ketika dia berusia satu tahun, kami membiarkannya memegang, membelai mereka di lingkungan yang diawasi. Ash sangat perhatian dan tahu mereka berbeda dari kucing yang lebih tua. Dia terpikat oleh mereka,” Athina berbagi dengan Love Meow.

kucing dan manusia kecil

Casper si kucing menjaga dan melindungi adik laki-lakinyaAthina @rukasthecat

“Ash akan melihat saya membersihkan dan memberi makan kucing-kucing itu. Dia selalu ingin membantu dan memastikan mereka memiliki makanan dan air, yang sangat manis. Saya akan menyendok kotoran kami yang bisa disiram di toilet dan dia bersikeras untuk menyiram.”

Sementara dia semakin besar, rasa tanggung jawabnya juga tumbuh. Athina mengingatkan dia untuk bersikap lembut dengan anak-anak kucing, dan Ash telah belajar untuk menangani mereka dengan hati-hati dan menghujani mereka dengan ciuman.

pengasuh muda, anak kucing asuh

Ash memuja anak kucing yang membutuhkan dan mencoba merawat merekaAthina @rukasthecat

Dengan banyak bimbingan, Ash mampu memberikan perawatan penuh kasih yang lembut kepada anak-anak kucing asuh, dan telah menjadi pengasuh kucing terkecil di keluarga.

Tonton Ash dan teman-teman kucingnya dalam video lucu ini:


Ash penjaga kucing kecil dan anak kucing asuhnya

www.youtube.com

“Sebesar apa pun dia mencintai mereka, dia masih balita, dan itu adalah pengalaman belajar yang konstan baginya,” Athina berbagi dengan Love Meow.

Dia memberi mereka ciuman dan pelukan lembutAthina @rukasthecat

Anak-anak kucing memuja manusia kecil mereka seperti halnya dia. Mereka mendengkur ketika dia meringkuk mereka dan bahkan mencoba menyentuh lehernya agar lebih dekat dan pribadi.

“Ash telah berinteraksi dengan sekitar 50 anak kucing sejak dia lahir. Dia selalu mengejutkan kita ketika dia bersama mereka.”

Athina @rukasthecat

“Dia akan menghitung berapa banyak anak kucing yang ada, menunjukkan ciri-ciri mereka, dan mendiskusikan bagaimana mereka bersaudara.”

Dia akan membujuk dan berbicara dengan anak-anak kucing dengan nada lembut, dan anak-anak kecil segera tertarik padanya. Ash suka dengan lembut menggendong anak kucing asuh di lengannya dan menggosok wajahnya untuk menghibur mereka.

Calico kecil menikmati sesi pelukannya dengan Ash dan menyerap cinta. Athina @rukasthecat

Ash, si manusia kucing dalam pembuatannya, terus memberikan pelukan dan ciuman kepada teman-teman berbulunya setiap hari.

Ash memeluk sahabatnya Tomat si kucingAthina @rukasthecat

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti Ash dan teman-teman kucingnya di Instagram @rukasthecat.

Cerita terkait: Kucing Keluarga Membawa Anak Kucing Sebagai Anaknya Setelah Mereka Ditemukan Tertinggal di Sebuah Gang

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber