in

Anak Kucing Menangis Membuat Keluarga Menemukan Dia dan Teman-temannya di Tas dan Mengubah Hidup Mereka

[ad_1]

Tangisan nyaring anak kucing tuksedo kecil mengingatkan sebuah keluarga untuk menemukan sampahnya dan mengubah hidup mereka.

tiga anak kucing

Tania @tania_b07

Awal tahun ini, seorang Samaria yang Baik Hati dari Toronto, Kanada mendengar apa yang terdengar seperti anak kucing menangis, dan tidak bisa pergi tanpa menyelidikinya. Dia mengikuti suara itu ke tempat sampah dan menemukan kantong plastik yang mencurigakan.

Ketika dia mengambilnya, dia terkejut menemukan tidak hanya satu, tetapi anak kucing berusia sehari meringkuk mencoba untuk tetap hangat. Tuxedo mungil itu berteriak sekencang-kencangnya, menangisi ibunya.

Pria yang baik hati itu segera membawa anak-anak kucing itu kepada putrinya untuk meminta bantuan. Wanita muda dan temannya bekerja sama untuk merawat sampah semalaman. Keesokan harinya, mereka membawa anak-anak kucing itu ke Toronto Humane Society.

Mereka ditemukan dalam kantong plastik di tempat sampahTania @tania_b07

“Jika bukan karena teriakan tuksedo, mereka mungkin tidak akan ditemukan,” Tania, seorang sukarelawan asuh dari Toronto Humane Society, berbagi dengan Love Meow.

Dengan bantuan banyak sukarelawan, Charlie (tuksedo), Nova (tortie) dan Suarez (tortie) selamat dari cobaan dan mulai berkembang. Mata mereka terbuka sekitar minggu kedua, dan mereka mulai menggunakan kaki mereka untuk bergoyang segera setelah mereka cukup kuat.

anak kucing snuggly yang manis

Charlie dan NovaTania @tania_b07

“Anak-anak kucing itu sangat muda sehingga mereka dengan cepat terbiasa dengan manusia dan sangat ramah. Saya yakin mereka langsung tahu bahwa mereka akan dirawat,” kata Tania kepada Love Meow.

“Saya menerima mereka ketika mereka berusia tiga minggu untuk mengasuh mereka sampai mereka cukup umur untuk dimandulkan dan dikebiri dan kemudian diadopsi.”

vokal kucing tuxedo

Tania @tania_b07

“Mereka suka berpelukan dengan saya dan bermain satu sama lain. Mereka bahagia, sehat, dan lucu.”

Para wanita muda tidak pernah melupakan anak-anak kucing dan terus mengikuti perjalanan asuh mereka melalui media sosial. Mereka menyaksikan mereka tumbuh dari keajaiban berukuran kecil menjadi kucing pangkuan yang suka diemong hingga pembuat nakal yang ribut.

anak kucing pangkuan yang manis

Suarez dan CharlieTania @tania_b07

Anak-anak kucing dengan cepat mengetahui bahwa pangkuan hangat dimaksudkan untuk duduk atau tidur siang. Mereka sering meringkuk di pangkuan Tania bersama-sama, dan memeluk satu sama lain sambil mendengkur.

Tonton anak kucing dalam video lucu ini:


Anak kucing pangkuan yang manis

www.youtube.com

“Suarez suka merangkak ke pangkuan saya setelah makan dan menatap mata saya sementara dia membiarkan saya menyikat bulunya yang indah. Kemudian dia akan bersendawa yang biasanya diikuti oleh tiupan dan kemudian itu adalah waktu tidur siang, sementara dia hanya beberapa inci darinya. wajahku.”

Charlie adalah serangga berpelukanTania @tania_b07

Nova adalah orang yang pendiam tapi senang digendong dalam pelukan ibu angkatnya. Charlie adalah kutu cinta penuh waktu yang tidak pernah kehabisan pelukan untuk diberikan.

Ketika ketiganya cukup besar untuk diadopsi, mereka dengan cepat memiliki rumah yang sempurna untuk mereka.

Tania @tania_b07

Suarez diculik oleh keluarga yang luar biasa dengan kucing oranye, Leo, sebagai kakak laki-lakinya selamanya.

Keduanya telah menjadi teman yang terikat setelah beberapa desisan, dan Leo bersikeras untuk memandikan saudara perempuan tortie-nya berkali-kali sepanjang hari.

kucing tortie kucing oranye

Leo mencoba memandikan Suarez yang lancang@leoandsuarez

Dua wanita muda yang merawat anak-anak kucing pada hari penyelamatan, kembali untuk mereka. Mereka masing-masing mengadopsi Charlie dan Nova sehingga saudara laki-laki dan perempuan itu akan memiliki tanggal bermain bersama di masa depan.

Nova telah dibawa ke kakak barunya, Milo, dan menghabiskan banyak waktu meringkuk dengan dia di pohon kucing. Charlie si tuksedo dengan cepat menjadi penguasa atas kerajaan barunya.

Nova dan MiloTania @tania_b07

Charlie dan Nova memiliki banyak kencan bermain bersama, dan Milo menikmati kehadiran Charlie dan memujanya sama seperti Nova.

kucing di dekat jendela

Charlie, Milo, dan Nova menonton TV kucing bersamaTania @tania_b07

Anak-anak kucing telah tumbuh dengan pesat. Nova dan Suarez mengikuti kakak-kakak kucing besar mereka di sekitar rumah dan menjaga mereka tetap waspada.

Charlie si kutu cinta terus menyebar pelukan dan meringkuk, dan mengisi setiap pangkuan hangat yang bisa dia temukan.

anak kucing tuksedo

Charlie si kucing pangkuan selamanya@charlie.the.tuxedocat

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Follow kucing asuh Tania di Instagram @tania_b07. Ikuti Charlie (@charlie.the.tuxedocat) dan Suarez (@leoandsuarez) di Instagram.

Kisah terkait: Kucing Tabby Bersarang dengan Teman-teman Litternya Sampai Bantuan Tiba, Sekarang Hidup Sehari-hari dengan Penuh

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber