Anak Kucing Menangis di Pelukan Kucing yang Penuh Kasih Setelah Dia Ditemukan Di Bawah Mobil di Dalam Kotak
in

Anak Kucing Menangis di Pelukan Kucing yang Penuh Kasih Setelah Dia Ditemukan Di Bawah Mobil di Dalam Kotak

[ad_1]

Seekor anak kucing kecil ditemukan di sebuah kotak di bawah mobil dan menyusup ke dalam pelukan kucing yang menyayanginya.

kucing memeluk anak kucing

Kucing penyayang mengambil anak kucing yatim piatu di bawah sayapnyaMagdalena Jaźwińska

Beberapa hari yang lalu, Magdalena Jaźwińska dari Polandia menerima telepon dari klinik hewan tempat dia bekerja, tentang seekor anak kucing yang membutuhkan bantuan.

“Staf tahu bahwa saya merawat anak kucing yatim piatu, jadi mereka memberi tahu saya bahwa seorang pria telah membawa dua anak kucing dalam kotak karton,” kata Magdalena kepada Love Meow.

Kotak itu terlihat di bawah kendaraan tepat di sebelah roda. Pria itu mendengar anak-anak kucing menangis dan mengikuti suara itu ke tempat mereka sebelum terlambat.

anak kucing oranye kecil

Mezo si anak kucing ditemukan di dalam kotak di bawah mobilMagdalena Jaźwińska

“Jika bukan karena teriakan mereka di dalam kotak, pria itu tidak akan menemukan mereka sebelum menyalakan mobil.”

Anak-anak kucing itu sangat kekurangan gizi dan kekurangan berat badan ketika mereka tiba di klinik. Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk menyelamatkan mereka berdua, sayangnya salah satu anak kucing tidak berhasil. Kucing oranye yang tersisa bertahan dengan semua perjuangannya.

“Dia berusia sekitar tiga minggu, tetapi hanya seukuran anak kucing berusia 2 minggu.”

anak kucing seukuran telapak tangan

Magdalena Jaźwińska

Anak kucing oranye bernama Mezo pulang bersama Magdalena, sehingga ia dapat menerima makanan sepanjang waktu, perawatan suportif, dan semua TLC yang ia butuhkan untuk berkembang. Bola bulu kecil itu menangis tanpa henti dan segera menarik perhatian kucing penghuninya, Malaika.

Kucing manis mendengar anak kucing mengeong dan berlari. Sebagai penyelamat dirinya, Malaika memegang titik lemah untuk anak kucing yang membutuhkan.

Magdalena Jaźwińska

Setelah beberapa kali mengendus di sekitar wajah Mezo dan sentuhan lembut di hidungnya, dia memutuskan untuk mengambil alih tugas merawat dan memeluk sejak saat itu. Dia akan melingkarkan lengannya di sekelilingnya dan memandikannya dari kepala hingga ekor.

“Dia mencintai semua anak kucing yatim piatu tetapi dia memilih favoritnya, dan Mezo jelas merupakan favoritnya. Setiap kali, dia ingin dipeluk, dia ada di sana untuk memeluknya.”

pelukan kucing kucing

Dia sangat senang dicintai dan dipelukMagdalena Jaźwińska

Mezo berada di atas bulan untuk memiliki kucing yang menyayanginya dan membiarkannya mencium ke dalam pelukannya untuk kenyamanan. Dia dihujani dengan cinta dan pelukan, dan tidak pernah sendirian selama waktu tidur siang.

Tonton Mezo si anak kucing dalam video lucu ini:


Mezo si anak kucing

www.youtube.com

Dengan perawatan yang tepat dan banyak cinta, anak kucing itu telah memperoleh beberapa keuntungan yang baik hanya dalam beberapa hari, dan bahkan menumbuhkan perut yang sehat dan bulat.

kucing memeluk anak kucing

Kucing manis menjaga anak kucing tetap bersih dan terawatMagdalena Jaźwińska

Dengan kekuatan yang lebih besar, Mezo semakin aktif dan mulai menggunakan kakinya untuk bergoyang dan menjelajah. Sahabat kucingnya tidak pernah jauh, mengawasinya dan membuatnya tetap aman dan nyaman.

kucing memeluk anak kucing

Dia mengawasinya setiap langkahMagdalena Jaźwińska

Anjing Magdalena juga menyukai anak kucing itu. Setiap kali kucing kucing membutuhkan istirahat, dia dengan senang hati datang dan memberikan beberapa jilatan dan ciuman pada bola bulu kecil itu.

“Anak kucing itu baik-baik saja. Dia suka mendengkur dan memeluk, dan suka perutnya digelitik,” kata Magdalena kepada Love Meow.

kucing dan anak kucing kecil

Magdalena Jaźwińska

“Saya sangat senang bahwa dia cukup kuat untuk berteriak minta tolong hari itu, sehingga dia dapat ditemukan oleh pria itu, dan hidup untuk menceritakan kisah itu.”

Pelukan dan pelukan lagiMagdalena Jaźwińska

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti penyelamatan Mezo dan Magdalena di Instagram @tymczasemumagdy.

Cerita terkait: Kucing dengan Senyum Manisnya Menemukan Bantuan untuk Membesarkan Anak Kucingnya dan Tidak Perlu Mengembara di Jalanan Lagi

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber