in

Anak Kucing Memutuskan untuk Dibesarkan oleh Anjing Setelah Ditemukan Sendirian, dan Berubah Menjadi Bola Bulu yang Penuh Kasih Sayang

[ad_1]

Seekor anak kucing yang ditemukan sendirian, sangat ingin memiliki keluarga besar untuk disayanginya.

Martha atau Marty si anak kucingPenyelamatan Hewan Asin

Awal September, Good Samaritans dari Ontario, Kanada melihat seekor kucing betina berusia 4 minggu di luar sendirian. Induk kucing dan saudara-saudaranya tidak ditemukan di mana pun, jadi orang-orang yang baik hati menghubungi penyelamat setempat untuk meminta bantuan.

Anak kucing itu sangat membutuhkan kehangatan, makanan, dan perawatan sepanjang waktu. Ketika Karly dan Katelyn Saltarski, saudara perempuan dan salah satu pendiri Salty Animal Rescue, dihubungi, mereka menerima kucing itu dengan tangan terbuka.

Anak kucing yang mereka beri nama Martha (alias Marty) itu langsung ditempatkan di panti asuhan, sambil terus mencari induk kucing dan anak kucing lainnya.

kucing kucing

Dia ditemukan di luar sendirian ketika dia berusia 4 mingguPenyelamatan Hewan Asin

Marty diberi jarum suntik setiap beberapa jam setiap hari sampai dia siap untuk mulai menyapih. Dia dengan cepat membuat semua orang pingsan, dan ayah angkatnya melilit kaki mungilnya.

Penyelamatan berharap untuk memperkenalkan Marty ke kucing menyusui dan anak-anaknya untuk sosialisasi, setelah kucing itu sehat, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa Marty punya rencana sendiri.

“Gadis kecil ini adalah kentang kecil yang paling lucu. Dia jarang mengeluh dan suka bermain,” tim penyelamat berbagi. “Dia akhirnya menemukan cara makan sendiri dan saat ini menguasai kotak pasir.”

Penyelamatan Hewan Asin

Ketika Flay si ibu kucing bertemu dengan kucing itu, dia segera mulai mengasuhnya. “Dia menjatuhkan diri ingin memberinya makan. Anehnya, dia lebih dari senang untuk mengambil bayi lagi,” tulis penyelamat.

“Marty sangat bingung dan setelah beberapa penjelajahan, dia duduk di samping ayah angkatnya meminta untuk kembali ke atas. Dia benar-benar tidak ingin banyak berhubungan dengan Flay atau anak kucing lainnya.”

pelukan anak kucing

Marty telah membuat ayah angkatnya melilit kaki kecilnyaPenyelamatan Hewan Asin

Berharap bahwa Marty akhirnya akan berubah pikiran, mereka memutuskan untuk membawanya ke Flay dan sampahnya untuk kunjungan dan waktu bermain.

Meong kecil Marty yang melengking menarik perhatian anjing penduduk, Nood, yang juga dikenal sebagai cuddler kucing profesional. Dia datang untuk menyambut si lajang kecil — saat itulah semuanya menjadi masuk akal.

anjing kucing kucing

Dia telah memutuskan bahwa dia ingin dibesarkan oleh mama anjingnya NoodPenyelamatan Hewan Asin

“Kami pikir alasan utama Marty tidak begitu antusias berinteraksi dengan Flay dan anak-anaknya, karena menurutnya, dia sudah menemukan keluarga sementaranya!”

Tonton Marty dalam video lucu ini:


Marty si tabby dari Salty Animal Rescue

www.youtube.com

Bola bulu kecil itu langsung dibawa ke Nood dan menyusup ke perutnya yang hangat. Anjing manis itu berada di atas bulan untuk memiliki anak kucing lain untuk dirawat.

“Marty sekarang melihat anjing penghuni kami, Mama Nood, serta dua anjing saya yang lain, sebagai keluarga angkatnya,” tim penyelamat berbagi.

Marty meringkuk dengan NoodPenyelamatan Hewan Asin

“Dia segera terikat dengan Nood. Mungkin Marty kecil lebih suka dibesarkan oleh serigala, daripada jenisnya sendiri,” tambah penyelamat.

“Kami tidak bisa mengeluh karena orang-orang ini adalah keluarga asuh kecil yang paling lucu dan manis, dan Marty tidak bisa lebih bahagia.”

Dia bergaul dengan Ayah Asuh sementara Nood si anjing mengawasinyaPenyelamatan Hewan Asin

“Kami akan terus memasukkan banyak waktu satu lawan satu dengan Flay dan anak-anaknya, tetapi pada akhirnya saya pikir Martha kami membuat keputusannya.”

perut kucing kucing

Penyelamatan Hewan Asin

Setelah awal yang sulit, Marty berkembang dan tumbuh menjadi kucing yang ribut. Dia suka menghabiskan waktu bersama ayah angkatnya dan membuat Nood tetap waspada.

kucing kucing manis

Penyelamatan Hewan Asin

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti Marty and Salty Animal Rescue di Facebook dan Instagram @saltyanimalrescue.

Cerita terkait: Anak Kucing dengan ‘Blep’ Menggemaskan Akan Kembali dengan Cakarnya Setelah Ditemukan Ditinggalkan di Halaman

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber