in

Anak Kucing Diselamatkan oleh Kru Stunt Setelah Mereka Mencari Dia Kemana-mana, Sekarang Hidup Sepenuhnya

[ad_1]

Seekor anak kucing diselamatkan oleh kru stunt setelah mereka mencarinya kemana-mana.

Sisi anak kucingDr. Iris V. Hood

Sekitar seminggu yang lalu, Jason Mello, seorang pemeran pengganti, bekerja di lingkungan perumahan di Queens, New York (di lokasi syuting serial TV FBI). Ketika dia turun dari atap sebuah gedung, dia secara berkala akan mendengar anak kucing menangis.

“Kedengarannya sangat muda dan tertekan, tapi saya tidak bisa menentukan dari mana asalnya,” kata Jason kepada Love Meow. “Seiring berjalannya hari, tangisan itu semakin keras dan ada beberapa tangisan.”

Jason khawatir anak kucing itu mungkin terjepit pagar atau terluka. Ketika dia tidak dibutuhkan untuk lokasi syuting, dia segera pergi mencari anak kucing itu. “Saya melihat sekeliling di halaman belakang dengan bantuan Shane Geraghty dan Ben Rezendes (dari kru stunt).”

Seorang stuntman melompati pagar untuk menyelamatkan anak kucing ituLittle Wanderers NYC

Setelah mencari di sekitar area, mereka menemukan seekor kucing kecil di halaman belakang rumah tempat set itu, dan anak kucing itu berada di sisi lain pagar.

Begitu Jason melihat dari dekat anak kucing itu, dia terkejut dengan kondisi yang menyedihkan itu. “Anak kucing itu sangat kecil, meringkuk di samping beberapa batu bata dan ada rakun mati sekitar satu kaki darinya.”

Tanpa ragu, Jason memanfaatkan keterampilan akrobatiknya untuk menyelamatkan. “Saya mengambil tempat sampah plastik dari mobil saya, dan melompati pagar, sementara Shane dan Ben membantu saya dengan aman membawa anak kucing itu melewati pagar dan menjauh dari daerah itu,” kata Jason kepada Love Meow.

Little Wanderers NYC

“Kami menjaga anak kucing itu tetap hangat dengan beberapa handuk dan mencoba memberinya air tetapi dia tidak bisa minum. Kata-kata perlahan menyebar dan Rebeccah, orang yang sangat hebat, mampu memfasilitasi segalanya untuk anak kucing dengan sangat cepat.”

Dia menghubungi penyelamat hewan lokalnya, Little Wanderers NYC, dan menemukan pengasuh yang diperlengkapi untuk merawat anak kucing yang baru lahir. Shane kemudian menawarkan diri untuk mengangkut kucing itu ke rumah asuhnya.

anak kucing purrito

Dr. Iris V. Hood

“Mereka (juga) mencari induk kucing itu tetapi tidak menemukannya, dan meninggalkan pesan kepada tetangga jika ada yang melihatnya,” kata Dr. Iris V. Hood, seorang sukarelawan dari Little Wanderers NYC, kepada Love Meow.

Anak kucing yang mereka beri nama Sid, mengalami dehidrasi, kelaparan dan dipenuhi kutu. “Saya bisa memandikannya dengan lembut dan menyisir semua kutu. Malam saya mendapatkannya, saya terjaga sepanjang malam dan memastikan dia mendapatkan cairan di dalam tubuhnya,” tambah Dr. Hood.

kucing kucing bahagia

Dia sangat senang bisa aman dan dicintaiDr. Iris V. Hood

Keesokan paginya, Dr. Hood, yang mengajar sains di sebuah sekolah menengah, harus pergi bekerja untuk kelas 8 paginya. Dia pulang ke rumah di antara kelas-kelas untuk memberi makan dan merawat anak kucing itu.

Tonton Sid si anak kucing dalam video ini:


Anak kucing diselamatkan oleh kru stunt

www.youtube.com

Dengan pemberian makan sepanjang waktu, banyak TLC, dan bantuan dari kucing lokal, berat badan Sid bertambah dan menjadi sangat aktif.

kucing kucing mengantuk

Dr. Iris V. Hood

“Sekarang, dia makan dan mencerna makanannya dengan baik. Dia membuat kenaikan berat badan yang stabil setiap hari,” kata Dr. Hood kepada Love Meow.

Dr. Iris V. Hood

Sid telah datang sejauh ini hanya dalam satu minggu. Dia mendapatkan banyak kekuatan otot dan menggunakan kakinya dengan baik. Dia akan memeluk ibu angkatnya setelah setiap makan atau bermain, dan mendengkur untuk tidur di pelukannya.

kucing mengantuk

Sid tertidur di pelukan ibu angkatnyaDr. Iris V. Hood

Kucing manis itu tidak akan pernah menghabiskan satu hari lagi di jalanan. Dia menjalani kehidupan sebagai anak kucing dalam ruangan yang manja dengan semua yang dia inginkan di ujung jarinya.

Dr. Iris V. Hood

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti Sid dan Little Wanderers NYC di Facebook dan Instagram @littlewanderersnyc. Ikuti kucing asuh Dr. Hood di Instagram @princess_sansa_sherlock_watson.

Kisah terkait: Anak Kucing Keluar dari Parit dan Menemukan Jalannya ke Hati Wanita

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber