Anak Kucing dari Halaman Memenangkan Keluarga dan Meyakinkan Mereka untuk Mengadopsi Sahabatnya Juga
in

Anak Kucing dari Halaman Memenangkan Keluarga dan Meyakinkan Mereka untuk Mengadopsi Sahabatnya Juga

[ad_1]

Seekor anak kucing yang datang dari pekarangan, memenangkan sebuah keluarga dan meyakinkan mereka untuk mengadopsi sahabatnya juga.

sahabat, anak kucing yang manis

Moo Moo dan Boo BooAlyssa DeHart

Seekor anak kucing kecil berusia 4 minggu ditemukan berteriak-teriak di halaman warga, dehidrasi dan tertutup kotoran. Dia dibawa ke Pet Alliance of Greater Orlando untuk mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik.

“Kami tidak yakin bagaimana dia sampai di sana, tetapi dia jelas tidak seharusnya berada di sana. Tempat penampungan itu membersihkannya, dengan beberapa pemandian,” Alyssa DeHart, sukarelawan asuh dari Aliansi Hewan Peliharaan di Greater Orlando, mengatakan kepada Love Meow.

Anak kucing bernama Moo Moo membutuhkan panti asuhan, jadi Alyssa dan keluarganya turun tangan untuk membantu. “Kami berjalan ke tempat perlindungan dan dia berguling telentang, mengais-ngais kami melalui pembawa. Bicara tentang cinta pada pandangan pertama!”

anak kucing yang lucu

Moo Moo ditemukan di halaman sendirianAlyssa DeHart

Tepat sebelum mereka hendak pulang bersama Moo Moo, mereka melihat seorang lajang lain yang seumuran, dibawa ke tempat penampungan.

“Tempat penampungan itu tentu saja sedang booming dengan musim kucing, jadi kami menawarkan untuk membawa mereka berdua,” Alyssa berbagi dengan Love Meow. Anak kucing kedua dengan penuh kasih diberi nama Boo Boo.

sahabat, saudara kucing

Dia dipasangkan dengan singleton lain.Alyssa DeHart

Moo Moo hanya kulit dan tulang ketika dia tiba, dan memiliki gerakan terbatas di salah satu kaki belakangnya. Dengan makanan yang baik, obat-obatan dan banyak TLC, dia menjadi lebih kuat dan mulai menggunakan kakinya lagi.

“Dia dengan cepat mengembangkan perut besar yang masih dia pegang sampai sekarang. Dia suka makanannya!”

anak kucing kecil

Alyssa DeHart

“Moo Moo mulai sebagai orang dengan semua kepribadian – ramah, tak kenal takut, hanya pecinta manusia total. Boo Boo, di sisi lain, sangat pemalu dan suka mendesis.”

Anak kucing seal-point akan mengikuti Moo Moo dan memeluknya ketika mereka tidur. Energi dan kasih sayang Moo Moo mulai menular pada saudaranya.

sahabat anak kucing

Mereka dengan cepat menjadi teman baik.Alyssa DeHart

“Orang tua saya telah terbuka untuk mengadopsi anak kucing lain untuk berteman dengan kucing kami yang berumur satu tahun (Clara). Dengan Moo Moo, mereka tahu begitu mereka melihatnya di tempat penampungan bahwa dia tinggal di sini, terlepas dari hasilnya dengan kakinya,” kata Alyssa kepada Love Meow.

“Tepat sebelum kami menjemputnya, dia mendapatkan saudara barunya (Boo Boo). Kami tidak yakin kami siap untuk memperluas keluarga dengan dua (kami sudah memiliki empat kucing), tetapi tampaknya sangat sulit untuk membayangkan memisahkan pasangan ini. .”

anak kucing snuggly

Boo Boo adalah anak kucing seal-point. Saat dia tumbuh, bulu di sekitar wajah, cakar, dan ekornya menjadi lebih gelap.Alyssa DeHart

Seiring berjalannya waktu, ikatan antara keduanya semakin kuat, dan Boo Boo menjadi lebih percaya diri di sekitar orang-orang. Setelah Boo Boo disiapkan untuk diadopsi, Moo Moo terus menjadi tunggangan kecilnya atau mati, dan tidak pernah meninggalkan sisinya.

Tiga hari kemudian, mereka tidak menerima satu pun aplikasi untuk Boo Boo. “Itu benar-benar terasa seperti sebuah pertanda – rasanya seperti kita seharusnya menjaga Boo Boo di sini, bersama saudaranya.”

sahabat kucing

Mereka meringkuk bersama di tempat tidur ClaraAlyssa DeHart

Kedua sahabat itu resmi diadopsi bersama. Mereka meringkuk satu sama lain di tempat tidur adik kucing baru mereka (Clara), mendengkur.

“Mereka mungkin bukan saudara kandung, tapi mereka pasti saudara dan sahabat seumur hidup. Boo Boo adalah anak kecil yang suka mendesis ketika dia datang kepada kami! Butuh beberapa minggu baginya (dengan banyak dorongan dari Moo Moo) untuk akhirnya menerimanya. cinta kita!”

anak kucing yang snuggly, sahabat

Alyssa DeHart

“Hari ini, Boo Boo lebih terbuka di antara keduanya! Dia selalu ingin terlibat dalam apa yang kamu lakukan,” kata Alyssa kepada Love Meow.

“Moo Moo adalah pembuat biskuit terbaik di kota. Dia benar-benar menangis di tempat tidur agar kamu berbaring dengan selimut spesialnya, jadi dia bisa membuat biskuit. Dia sangat vokal tentang apa saja dan segalanya.”

kucing dan anak kucing

Clara dan Moo MooAlyssa DeHart

“Dengan adopsi, Anda mungkin tidak mengetahui dari mana mereka berasal, atau apa yang telah mereka lalui. Tetapi Anda dapat menjamin bahwa sisa hari-hari mereka dipenuhi dengan cinta, kenyamanan, dan banyak makanan ringan!”

Bersama selamanyaAlyssa DeHart

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Ikuti anak kucing asuh Alyssa di Facebook dan Instagram @orlandofosterkittens.

Kisah terkait: Anak Kucing Basah dan Dingin Dibawa Kembali dari Tepian Oleh Keluarga yang Tidak Pernah Menyerah pada Mereka

.

[ad_2]

Written by Bago Cyber