20 Harga Kucing Peaknose, Persia Peaknose yang Terbaru 2018
Advertisements

20 Harga Kucing Peaknose, Persia Peaknose yang Terbaru 2018

harga kucing peaknose

Harga

20 Harga Kucing Peaknose, Persia Peaknose yang Terbaru 2018

20 Harga Kucing Peaknose, Persia Peaknose yang Terbaru 2018

Hewan.id – Meski memiliki penampilan hidung paling pesek. Rupanya jenis kucing ini justru yang paling diminati. Namun tak banyak orang yang bisa membelinya, sebab kucing ini harga kucing peaknose yang paling mahal di antara yang lainnya. Peaknose ditaksir mencapai Rp25.000.000 di tahun ini. Bahkan ada yang lebih mahal lagi jika memiliki track record baik di bidang kontes.

Kucing Peaknose adalah jenis kucing persia dengan hidung paling pesek. Wajahnya datar dan cenderung cekung. Bola matanya sedikit sayu sehingga membuat siapa saja yang memandangnya akan merasa melas dan sayang jadinya.

Kucing Persia Peaknose memang dikenal paling sering menjuarai kontes kucing persia. Penampilannya yang polos dan menggemaskan. Dengan kemampuan interaksi dan komunikasi ala kucing terbaik. Belum lagi sikap berdiri, makan, kencing dan cara berjalan. Itu beberapa indikator yang membuat jenis kucing ini begitu mempesona saat kontes.

harga kucing peaknose

Harga Kucing Peaknose pun variatif, tergantung pada umur, track record, kecantikan dan faktor-faktor good looking lainnya. Siapkan saja uang minimal Rp30.000.000 untuk bisa membawa pulang kucing ini dari Pet Shop. Namun bagi yang memiliki budget tipis, bisa mencoba beli Peaknose yang masih muda saja.

Kucing Peaknose muda alias Kitten nya, biasanya harganya lebih murah. Satu juta rupiah saja jika sedang beruntung pasti dapat. Maksimal harga kucing peaknose yang masih kitten ini adalah Rp5000.000. Jika lebih dari itu, sebaiknya cari penjual lain.

Loading...

Namun dengan banyaknya jenis kucing ras persilangan yang juga memiliki penampilan elegan. Dengan kelincahan dan tampang menarik sekali, harga-harga kucing ras asli macam Persia Peaknose ini jadi kadang turun drastis. Bisa dengan uang 5 juta rupiah saja sudah bisa menebus harga kucing peaknose ini. Tapi tergantung pula belinya di mana.

Keberadaan komunitas Persian Cat yang biasanya muncul di tengah masyarakat urban sebenarnya membuat harga kucing peaknose jadi stabil. Pasalnya permintaan di pasar yang tinggi membuat produksinya di peternakan jadi lancar. Serta harganya pun biasanya jadi lebih murah. Tentu saja peminatnya adalah orang-orang yang ikut dalam komunitas kucing persia itu, terutama yang ras peaknose.

Di bawah ini adalah daftar harga kucing peaknose, yang dibedakan berdasarkan umur, warna bulu dan tingkat kecantikannya:

1. Kucing Peaknose Kitten

Harga kucing peaknose kitten biasanya “miring”. Dalam arti tidak terlalu mahal. Untuk mendapatkannya memang agak susah. Karena biasanya yang dijual di toko adalah jenis yang sudah dewasa, umur beberapa bulan. Maka jika memang ingin pelihara kitten ini, coba belilah langsung kepada sesama catlover yang kebetulan peaknose peliharaannya habis melahirkan anak kucing. Harganya bisa cuma Rp200.000 saja loh.

2. Kucing Peaknose Umur 3 Bulan

Lain dengan yang sudah 3 bulan. Ini agak mudah dicari. Harganya meskipun sudah menyentuh minimal Rp500.000, tapi membawa kepuasaan sendiri. Karena kucing peaknose ini membuat pemiliknya menjadi seorang catlover sejati karena diwajibkan merawat kucing sejak masih kecil kucingnya.

3. Kucing Peaknose Umur 6 Bulan

Harga kucing peaknose umur 6 bulan adalah Rp800.000 – Rp1500.000. Ukuran kucing ini sudah besar sehingga tidak bisa lagi disebut anak kucing. Cocok dipelihara oleh manusia dewasa.

4. Kucing Peaknose Umur 1 Tahun

Kalau kucing persia peaknose yang umurnya di bawah 1 tahun masih ada yang harganya ratusan ribu rupiah.

5. Kucing Peaknose di Atas 1 Tahun

Biasanya kucing persia peaknose yang umurnya di atas 1 tahun itu harganya sudah di atas 1 juta semua.

6. Kucing Peaknose Bulu Putih

Harga kucing peaknose bulu putih adalah Rp8000.000. Penampakannya tubuhnya sangat eksotis.

7. Kucing Peaknose Bulu Putih Campur Coklat

Kalau mau beli kucing peaknose berbulu putih campur coklat. Rogohlah kocek Rp4000.000.

8. Kucing Peaknose Bulu Putih Campur Abu-Abu

Jika ingin membeli kucing peaknose berbulu putih campur kelabu. Ini harganya cuma Rp5000.000 saja kok.

9. Kucing Peaknose Bulu Putih, Coklat, Abu-Abu

Harga kucing peaknose dengan kombinasi warna bulu putih, coklat, dan kelabu adalah Rp4000.000. Tapi kalau yang masih kitten tentu lebih murah.

10. Kucing Peaknose Bulu Hitam

Kucing peaknose dengan bulu warna hitam sangatlah langka loh. Maka harganya pun minimalnya Rp5000.0000.

Baca Lagi: 15 Foto Kucing Anggora, Gambar Kucing Anggora Lucu Gemesin

11. Kucing Peaknose Bulu Abu-Abu

Harga kucing peaknose dengan bulu abu-abu adalah kisaran Rp3000.0000 – Rp20.000.000. Tergantung banyak indikator yang mempengaruhi harganya.

12. Kucing Peaknose Short Hair

Kucing short hair agak kurang diminati. Apalagi kalau dari spesies persia ini. Maka harga kucing peaknose short hair biasanya murah.

13. Kucing Peaknose Medium Hair

Ada pula jenis kucing peaknose yang rambutnya sedang-sedang saja. Sebut saja sebagai medium hair. Ini harganya pun menengah.

14. Kucing Peaknose Long Hair

Harga kucing peaknose yang memiliki long hair alias rambut atau bulu panjang jelaslah lebih mahal daripada yang short hair alias bulu pendek.

15. Kucing Peaknose Sering Menang Kontes

Semakin sering menang kontes. Maka harga kucing peaknose pun jadi melambung tinggi. Bisa belasan juta rupiah.

16. Kucing Peaknose Impor

Harga Kucing Peaknose impor cenderung fluktutif. Mengikuti mekanisme pasar. Untuk itu, seseorang mesti rajin riset harga sebelum membelinya.

17. Kucing Peaknose Ras Lokal

Harga Kucing Peaknose Ras Lokal maksudnya adalah jenis kucing peaknose ras asli. Hanya saja sudah ditangkarkan di luar habitat aslinya. Dengan uang 1 juta rupiah saja sudah bisa dapat jenis kucing ini.

18. Kucing Peaknose Persilangan

Harga kucing peaknose hasil persilangan memang lebih murah. Dibandingkan dengan yang ras asli. Ini karena manusia dapat mengontrol laju kelahiran kucing. Kapan saja dengan mudah bisa dilakukan kawin silang. Sehingga stok kucing peaknose persilangan pun jadi melimpah.

19. Kucing Peaknose Persilangan dengan Kucing Kampung

Jika ingin membeli dengan harga kucing peaknose yang paling murah. Nampaknya perlu coba beli yang hasil persilangan dengan kucing kampung. Harganya hanya Rp500.000 – RP2000.000 saja.

20. Kucing Peaknose Persilangan dengan Kucing Anggora

Harga kucing peaknose hasil persilangan dengan kucing anggora cukup terjangkau. Yakni hanya kisaran Rp1000.0000 – Rp3000.000 saja, tergantung umurnya dan kecantikan tubuhnya.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Harga

Advertisements

Lihat Juga

Advertisements

Pencarian Populer

To Top