> > 21 Foto Kucing Peaknose, Gambar Kucing Persia Peaknose Lucu
Connect with us

21 Foto Kucing Peaknose, Gambar Kucing Persia Peaknose Lucu

Foto Kucing Peaknose

Foto

21 Foto Kucing Peaknose, Gambar Kucing Persia Peaknose Lucu

21 Foto Kucing Peaknose, Gambar Kucing Persia Peaknose Lucu

Hewan.id – Kucing Peaknose merupakan jenis kucing persia yang memiliki hidung paling jelek karena pesek. Bagi manusia, hidung pesek kan memang jelek. Tapi ternyata di dunia perkucingan, makin pesek kucing, justru makin bagus dan lucu. Kucing pesek itu akan memiliki ekspresi wajah datar dan lugu. Menggemaskan seperti boneka. Dan sungguh cocok sekali untuk dijadikan foto kucing peaknose berbagai ukuran.

Para pemilik kucing peaknose juga mestinya harus bangga karena rupanya si peaknose ini juga tipikal kucing sangat ramah pada manusia. Sama sekali tidak galak dan selalu bersikap manis. Selain itu, mudah banget dilatih berbagai hal untuk keperluan kontes. Bahkan untuk mengambil foto kucing peaknose juga sangat mudah karena dia pandai berpose.

Kucing Peaknose yang lucu dan menggemaskan tidak ada standar pastinya. Karena tiap catlover memiliki kriteria yang beragam. Peaknose disebut lucu bisa jadi juga didukung oleh bentuk bulu dan warna bulunya. Bisa pula karena kelincahannya. Namun dapat pula karena pure wajahnya yang begitu lucu.

Foto Kucing Peaknose, si Persia Hidung Pesek

Foto Kucing Persia Peaknose

Nama Lain: Persian Peaknose cat, Peaknose cat

Spesies: Felis catus (Kucing Ras, Kucing Domestik, Kucing Rumah)

Loading...

Habitat Asli: Persia (Iran)

Mitos: kucing para bidadari surga yang jatuh dari langit tinggi

Ciri-Ciri Fisik: hidung sangat pesek, wajah nampak cekung, dahi menonjol, badan besar, bulu lebat

Kelebihan: bisa diikutkan kontes persia, mudah dilatih

Kekurangan: hanya mau makan makanan mahal (kemasan)

Harga: tergantung umur dan penampilan, kisaran Rp1000.000 – Rp50.000.000/ekor

Itulah sekilas profil kucing berhidung pesek ini. Jika kita melihat aneka foto kucing peaknose, memang tak dapat dipungkiri bahwa dia memang adalah kucing paling pesek sedunia. Tapi kepesekan ini justru membawa berkah karena wajahnya jadi imut dan sangat photogenic untuk dijadikan foto model kucing bahkan meme.

Jika ingin memelihara kucing ini, ada baiknya memang pemiliknya rajin mendokumentasikan foto kucing peaknose. Agar tidak kehilangan tiap moment kelucuannya. Maklum saja karena kucing itu pada dasarnya pertumbuhannya cepat. Kemarin masih kecil banget si kittennya, hanya selang 3-6 bulan kemudian sudah berubah jadi kucing dewasa.

Di bawah ini adalah foto kucing peaknose pilihan editor yang sungguh memperlihatkan kelucuan dan keimutan dari salah satu jenis kucing persia ini:

1. Foto Kucing Peaknose dengan Bulu Dominan Putih

Untuk mendapatkan peaknose yang bulunya putih semua memang susah. Paling ujung-ujungnya ada cerat warna lain. Misalnya pada bagian dahi yang hitam. Tapi overall, penampilannya sangat menggemaskan dan lucu, kok!

harga kucing peaknose

2. Foto Kucing Peaknose dengan 3 Warna Bulu

Rupanya tidak hanya kucing kampung saja yang warna-warni. Si Peaknose lucu ini juga bisa punya 3 warna bulu. Hitam, putih dan coklat muda. Bulunya juga panjang-panjang, memberikan kesan gondrong seperti anak nakal. Tapi sungguh menggemaskan!

Foto Kucing Persia Peaknose

3. Foto Kucing Peaknose Abu-Abu

Memang tubuhnya tidak kelabu semua. Tapi kucing ini memang dominan abu-abu dengan kuping warna coklat agak pink. Hidungnya nampak sangat pesek dengan lubang hidung teramat kecil.

Foto Kucing Persia Peaknose

4. Foto Kucing Peaknose Berwajah Bulat Pipi Tembem

Memang tidak semua peaknose wajahnya membulat dan tembem sekali. Biasanya yang begini karena memang punya tubuh gendut. Fisiknya sungguh sangat lucu, membuat siapa pun ingin gendong di pesek ini.

Foto Kucing Persia Peaknose

5. Foto Kucing Peaknose Kelabu Muda

Terkadang kucing persia peaknose ini punya tubuh yang tidak begitu terang. Warna kelabu pucat dan muda ini membuatnya tampil kelam, misterius dan elegan.

Foto Kucing Persia Peaknose

6. Foto Kucing Peaknose dengan Bulu Panjang dan 3 Warna

Kucing Peaknose memang ada 2 jenis, yakni yang long hair dan short hair. Jenis long hair banyak yang warna bulunya ada 3 macam, yaitu putih, coklat dan hitam.

Foto Kucing Persia Peaknose

7. Foto Kucing Peaknose Dominan Putih dengan Kepala Hitam

Kucing yang warnanya putih memang banyak digemari. Karena memberikan kesan bersih dan keren. Meskipun pada kucing peaknose ini tidak sepenuhnya putih, namun pada bagian kepalanya ada putihnya.

Foto Kucing Persia Peaknose

8. Foto Kucing Peaknose Long Hair dengan 3 Warna

Punya kucing ras domestik yang long hair memang bawa kepuasan tersendiir. Apalagi kalau jenis kucing persia peaknose ini. Jadi tambah lucu deh penampilannya.

Foto Kucing Persia Peaknose

9. Foto Kucing Peaknose Marah dengan Wajah Galak

Wah, rupanya si peaknose ini bisa juga loh punya ekspresi wajah marah dan galak. Ini mengingatkan kita pada jajaran kucing berwajah galak yang pernah dibahas di sini.

Foto Kucing Persia Peaknose

10. Foto Kucing Peaknose Paling Mirip Boneka

Kalau punya kucing peaknose yang mirip banget boneka pasti seru! Asyik banget diajak foto-foto dan diupload ke sosial media. Dengan bola matanya yang bulat dan hidung peseknya. Sungguh ikonik dan fotogenik!

Foto Kucing Persia Peaknose

Baca Lagi: 20 Harga Kucing Peaknose, Persia Peaknose yang Terbaru 2018

11. Foto Kucing Peaknose Putih dan Abu-Abu

Kombinasi warna putih dan abu-abu pada kucing persia peaknose ini juga cantik banget loh! Apalagi kalau kucingnya gemuk. Bikin gemas!

Jenis Kucing, Peaknose

12. Foto Kucing Peaknose Coklat Semuanya

Inilah salah satu varian dari kucing persia peaknose yang paling banyak dicari orang. Yaitu yang punya satu warna tubuh merata. Warna coklat seutuhnya di tubuh si pesek ini membuatnya tampil begitu manis.

Kucing Persia Peaknose, Jenis Kucing Persia, Kontes Kucing Persia, Perawatan Kucing Persia

13. Foto Kucing Peaknose Kitten

Ternyata walaupun masih kitten. Kucing persia peaknose ini sudah lucu dan menggemaskan banget loh. Kalau masih kitten begini, ukuran kepalanya masih kecil banget. Bahkan ada yang telinganya sangat pendek dan belum tumbuh sempurna. Jadi membuatnya terkesan botak.

Foto Kucing Peaknose

14. Foto Kucing Peaknose Ngantuk

Kucing memang adalah hewan yang suka banget pose ngantuk kalau difoto. Salah satunya ya si Peaknose ini. Alih-alih menampilkan wajah unyu, dia malah kadang ekspresinya ngantuk begini.

Foto Kucing Peaknose

15. Foto Kucing Persia Kitten

Punya kucing peaknose sedari masih kitten membawa keceriaan sendiri bagi pemiliknya. Ada rasa puas, bahkan bila sampai kucing ini meninggal kelak. Akan sangat berkesan di hati pemiliknya.

Foto Kucing Peaknose

16. Foto Kucing Peaknose Saat Kanak-Kanak

Seperti manusia, kucing peaknose pun melewati fase kanak-kanak. Yang terjadi pada usia 3-6 bulan. Ukuran tubuhnya sudah agak besar dan dia sudah pintar untuk kencing dan makan sendiri.

Foto Kucing Peaknose

17. Foto Kucing Peaknose Putih dengan Kepala Coklat

Sepertinya ini sudah menjadi ciri khas dari peaknose cat bahw meski tubuhnya warna putih. Namun pada bagian kepala akan berwarna lain, bisa coklat maupun hitam.

Foto Kucing Peaknose

18. Foto Kucing Peaknose Lucu Banget

Pada dasarnya fase terbaik untuk memotret kucing ini terjadi sepanjang umurnya. Tapi Peaknose yang masih kitten dianggap sebagai kucing persia yang lucu banget pas difoto.

Foto Kucing Peaknose

19. Foto Kucing Peaknose Menang Kontes Kucing

Kontes kucing adalah ajang lomba kucing. Jenis kucing persia, termasuk di dalamnya adalah Peaknose ini rupanya jadi primadona dan langganan menang kontes, loh! Dia sering bawa pulang piala.

Foto Kucing Peaknose

20. Foto Kucing Peaknose Coklat Merah Maroon

Susah mendefinisikan kucing ini. Warnanya itu seperti coklat tapi juga seperti merah maroon. Tubuhnya membulat dan pendek. Kucing peaknose ini termasuk yang langka loh!

Foto Kucing Peaknose

21. Foto Kucing Peaknose dengan Ekor Besar

Ekor kucing peaknose tidaklah terlalu panjang. Namun bulunya lebat. Sehingga memberikan kesan besar. Ekor besar ini jadi salah satu daya tarik kuat dari kucing persia jenis hidung pesek ini.

Foto Kucing Peaknose

 

Loading...

Continue Reading

More in Foto

To Top